Bayi 8 Bulan Diperkosa di India

Riva Dessthania Suastha, CNN Indonesia | Selasa, 30/01/2018 16:18 WIB
Bayi 8 Bulan Diperkosa di India Ilustrasi. (Thinkstock/Pecaphoto77)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang bayi perempuan berusia delapan bulan dilaporkan berada dalam kondisi kritis setelah diperkosa oleh sepupunya berusia 28 tahun di Shakurbasti, barat laut New Delhi, Minggu (28/1).

Bayi tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Kalawati Saran.  Kepolisian India mengatakan organ vital bayi itu luka-luka hingga harus menjalani sejumlah operasi.

Kejadian itu bermula saat orang tua menitipkan bayinya kepada ibu saudara sepupunya itu karena harus bekerja. Orang tua sang bayi tinggal di lantai dasar, sementara orang tua sepupunya tinggal di lantai satu.


Dilansir Times of India, Selasa (30/1), polisi mengatakan sepupunya lalu mengajak bayi itu ke sebuah ruangan di lantai atas rumahnya untuk bermain.


Padahal, di ruangan itu lah pria 28 tahun itu melakukan kekerasan seksual terhadap sang bayi. Sang sepupu menyumbat mulut bayi sehingga tangisannya tak terdengar.

Sementara itu, ibu sang bayi merupakan seorang pembantu rumah tangga di sekitar lingkungannya. Ketika sang ibu kembali ke rumah pada malam hari, dia mendapati anaknya menangis dan mengalami pendarahan pada alat kelaminnya.

Kedua orang tua bayi pun langsung membawa anaknya tersebut ke rumah sakit. Di sana, dokter mengonfirmasi bahwa sang bayi telah mengalami kekerasan seksual dan segera melapor kepada polisi.

Semula, pelaku membantah telah melakukan perkosaan terhadap bayi tersebut. Namun, tak lama kemudian dia melarikan diri dari rumah yang semakin meyakinkan kecurigaan polisi tentang tindakannya itu.

Anak laki-laki itu kemudian dilacak polisi dan ditangkap. Saat diinterogasi, dia mengakui kejahatan yang dilakukannya.

[Gambas:Video CNN]

(nat)