FOTO: Saat Badai Salju Tak Pudarkan Keindahan Paris

AFP, CNN Indonesia | Kamis, 08/02/2018 21:11 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Badai salju di Paris sempat mengakibatkan kekacauan. Walau demikian, foto-foto ini menunjukkan bagaimana bencana itu tidak memudarkan keindahan kota tersebut.

Badai salju di Paris sempat mengakibatkan kekacauan. Walau demikian, foto-foto ini menunjukkan bagaimana bencana itu tidak memudarkan keindahan kota tersebut. (AFP Photo/Gerard Julien)
Peristiwa alam ini mengakibatkan Paris diselimuti warna putih dan fasilitas transportasi umum berhenti, membuat warga terpaksa meninggalkan kendaraan dan menginap di perlindungan darurat. (AFP Photo/Philippe Lopez)
Menara Eiffel sempat ditutup sementara. Dalam foto ini terlihat bagaimana ikon Perancis itu dan taman Champ de Mars yang berada di sekitarnya diselimuti salju. (AFP Photo/Alain Jocard)
Sementara foto ini menunjukkan basilika Sacre Coeur dari balik tumpukan salju yang pada beberapa titik bisa mencapai ketebalan 14 sentimeter.  (AFP Photo/Joel Saget)
Sementara pohon-pohon di Palais Royal Garden yang tampak dalam foto ini seolah berdaun putih menyusul badai salju tersebut. (AFP Photo/Joel Saget)
Badan prakiraan cuaca Meteo France memperingatkan bahwa suhu udara bisa terus mendingin pada Kamis ini (8/2), membekukan salju yang sudah menumpuk dan memperparah keadaan. (AFP Photo/Guillaume Souvant)
Dalam foto ini, tepi sungai Loire dan jembatan yang melintasinya, Chaumont-sur-Loire, juga tampak terselimuti salju. (AFP Photo/Guillaume Souvant)
Tak hanya mengganggu lalu-lintas darat, salju juga menyelimuti aspal di bandara Orly. (AFP Photo/Philippe Lopez)
Perjalanan kereta pun ikut terkena dampaknya. Pemerintah membuka puluhan tempat penampungan darurat untuk warga yang terperangkap di perjalanan. (AFP Photo/Joel Saget)
Selain itu, pemerintah juga mengerahkan ribuan petugas untuk memulihkan keadaan sesegera mungkin. (AFP Photo/Stephane de Sakutin)