FOTO: Antonov Nahas Pasca Lepas Landas di Domodedovo

Reuters, AFP, Anadolu, CNN Indonesia | Senin, 12/02/2018 18:52 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah Antonov An-148 milik Saratov Airlines mengalami nasib nahas tak lama setelah lepas landas dari Bandara Domodedovo, Moskow, Rusia.

Penyelidik memastikan tak ada korban selamat, seluruh 65 penumpang dan 6 awak tewas. (REUTERS/Sergei Karpukhin)
Kecelakaan yang terjadi 11 menit setelah lepas landas dari Bandara Domodedovo itu menjadi salah satu kecelakaan penerbangan terbesar di Rusia. (AFP PHOTO/Dmitry SEREBRYAKOV)
Saat insiden terjadi pesawat sedang menuju Kota Orsk, di Pegunungan Ural. (Sefa Karacan-Anadolu Agency)
Tim penanganan darurat bekerja di lokasi jatuhnya pesawat. Lebih dari 400 orang dan 70 kendaraan dikerahkan. (REUTERS/Sergei Karpukhin)
Seorang wanita menangis di lokasi ditemukannya puing-puing jatuhnya pesawat. Menteri Transportasi Rusia menyatakan identifikasi korban memerlukan pakar genetika dan berlangsung sedikitnya dua tiga bulan. (Sefa Karacan/Anadolu Agency)
Bagian-bagian pesawat bertebaran di lokasi jatuhnya pesawat. Tim penyelidik menyebut pesawat hilang dari radar empat menit setelah lepas landas. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Komite Investigasi Rusia masih menyelidiki penyebab kecelakaan. Selain cuaca buruk dengan turunnya salju dalam beberapa pekan terakhir, masalah teknis dan kesalahan manusia juga dikaji. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Pesawat buatan Rusia yang nahas itu berusia tujuh tahun dan dibeli Saratov Airlines dari sebuah maskapai Rusia lainnya setahun lalu. (AFP PHOTO/Maxim ZMEYEV)
Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban dan memindahkan tempat pertemuan dengan Presiden Mahmoud Abbas dari Sochi ke Moskow. (REUTERS/Stringer)
Di Bandara Orsk, tempat pesawat seharusnya mendarat, keluarga korban menunggu dengan penuh kesedihan. Andrei Odintsov,  walikota Orsk menyatakan enam psikolog dan empat ambulans lengkap dengan paramedis disiapkan untuk membantu keluarga korban. (REUTERS/Stringer)