FOTO: Rumah Sakit Istanbul Terbakar, Pasien Dievakuasi

Reuters, Anadolu, CNN Indonesia | Jumat, 06/04/2018 19:27 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah rumah sakit di Istanbul terpaksa mengevakuasi seluruh pasien akibat kebakaran, Kamis (5/4) pagi.

Puluhan pasien terpaksa dievakuasi akibat kebakaran di sebuah rumah sakit di Istanbul, Turki, Kamis (5/4) pagi.  (Salih Zeki Fazlıoğlu - Anadolu Agency)
Petugas pemadam kebakaran berusaha menguasai api beberapa jam setelah api melahap atap Rumah Sakit Penelitian dan Pelatihan Taksim, Gaziosmanpasa, wilayah utara Istanbul. (REUTERS/Osman Orsal)
Para saksi mengaku tidak ada alarm peringatan kebakaran. Mereka mengetahui peristiwa kebakaran tersebut dari orang-orang yang berteriak.  (Emrah Yorulmaz - Anadolu Agency )
Bahriye mengaku dirinya berteriak minta pertolongan untuk membawa ibunya yang tidak dapat bangun keluar dari rumah sakit. Suasana sangat gelap dan kini dia tidak tahu di mana ibunya berada. (REUTERS/Osman Orsal)
Petugas pemadam kebakaran dari berbagai distrik di Istanbul dikerahkan dan bekerja sama dengan tim medis untuk menyelamatkan pasien. Adapun staf rumah sakit memindahkan peralatan medis. (REUTERS/Osman Orsal)
Gubernur Istanbul Vasip Sahin menyatakan para pasien yang bisa dipindahkan telah dievakuasi dan pasien perawatan intensif telah berada di lokasi yang aman di rumah sakit. (REUTERS/Osman Orsal)
Wali Kota Gaziosmanpasa, Hasan Tahsin Usta menyatakan api mulai menyebar ke luar gedung dan berhasil dikuasai. Tak ada korban dalam insiden tersebut dan 70 pasien telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.  (REUTERS/Osman Orsal)