FOTO: Pertemuan Bersejarah Donald Trump dan Kim Jong-un

Reuters, CNN Indonesia | Selasa, 12/06/2018 12:41 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden AS Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un akhirnya bertemu di Singapura, 12 Juni 2018. Berikut lini masa foto pertemuan bersejarah itu.

Kim Jong-un dan Presiden AS Donald Trump dimulai sejak pukul 09.00 waktu setempat di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura, 12 Juni 2018. (REUTERS/Jonathan Ernst)
Pertemuan di pulau hasil reklamasi itu menjadi pertemuan bersejarah antara pemimpin Korea Utara dan pemimpin negara adidaya tersebut. (REUTERS/Jonathan Ernst)
Kim Jong-un dan Donald Trump lalu berbincang empat mata di ruang pertemuan, dan sebelumnya melakukan jumpa pers.  (REUTERS/Jonathan Ernst)
Bagi Kim Jong-un, itu adalah jumpa pers pertama di tengah pertemuan bilateral dengan pemimpin negara lain. (REUTERS/Jonathan Ernst)
Donald Trump mengatakan dirinya dan Kim Jong-un akan mencoba untuk menyelesaikan
Kim Jong-un mengatakan dirinya mengharapkan dialog hari ini bersama Presiden AS Donald Trump bisa menjadi titik awal perdamaian. (REUTERS/Jonathan Ernst)
Usai pertemuan empat mata, Presiden AS Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un berjalan di lorong hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura menuju ruang pertemuan delegasi. (REUTERS/Jonathan Ernst)
Kim Jong-un dan Donald Trump bersama jajaran delegasi masing-masing dalam pertemuan bilateral di ruang khusus di Hotel Capella, Sentosa, Singapura. Sebelum berjalan di lorong hotel, Kim memberi tahu Trump bahwa banyak yang menyangka pertemuan mereka adalah fantasi. (REUTERS/Jonathan Ernst)
Presiden AS Donald Trump menyatakan usai pertemuan pihaknya melakukan penandatanganan dokumen kesepakatan dengan Kim Jong-un. (REUTERS/Jonathan Ernst)