FOTO: Ekspresi Bahagia Sambut Penyelamatan Remaja dari Gua

Reuters, CNN Indonesia | Kamis, 12/07/2018 08:59 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar selamatnya 12 remaja Thailand yang terjebak di gua bersama pelatihnya disambut gembira seluruh warga.

Kegembiraaan para siswa yang berkumpul di depan Rumah Sakit Chiang Rai Prachanukroh di mana 12 remaja dan pelatihnya dirawat setelah berhasil dikeluarkan dari Gua Tham Luang, Chiang Rai, Thailand Utara, Rabu (11/10).  (REUTERS/Athit Perawongmetha)
Ekspresi gembira seorang wartawan saat meninggalkan kompleks gua Tham Luang, Chiang Rai, Thailand, Selasa (10/7). (REUTERS/Soe Zeya Tun)
Doa suka cita didaraskan siswa Sekolah Mae Sai Prasitsart, Chiang Rai, Thailand setelah guru mereka mengumumkan bahwa teman sekelas mereka yang terjebak di gua telah berhasil diselamatkan, Senin (9/7). (REUTERS/Tyrone Siu TPX IMAGES OF THE DAY)
Warga di pinggir jalan melambaikan tangan ke arah ambulans yang membawa para remaja anggota tim sepak bola Wild Boars dan pelatihnya yang berhasil diselamatkan setelah terjebak selama tiga pekan di Gua Tham Luang, Chiang Rai, Thailand.  (REUTERS/Tyrone Siu)
Sejumlah remaja yang berhasil diselamatkan dari Gua Tham Luang, Chiang Rai, Thailand melambaikan tangannya di Rumah Sakit Chiang Rai Prachanukroh, Rabu (11/7).
Para siswa menunjukkan karya mereka di depan Rumah Sakit Chiang Rai Prachanukroh, tempat 12 remaja dan pelatihnya dirawat selepas dari gua. (REUTERS/Athit Perawongmetha)
Kegembiraan juga dirasakan relawan di pusat media kompleks Tham Luang, Chiang Rai, Thailand, Rabu (10/7).  (REUTERS/Soe Zeya Tun)
Papan reklame di jalan bertuliskan