Polisi India Tangkap Belasan Pelaku Pemerkosaan Bocah

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Kamis, 19/07/2018 01:49 WIB
Polisi India Tangkap Belasan Pelaku Pemerkosaan Bocah Ilustrasi perkosaan anak. (thisguyhere/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kepolisian India menangkap belasan pelaku pemerkosaan beramai-ramai terhadap seorang bocah berusia 11 tahun.

Dilaporkan media, Jaksa Agung S Rajendra menyatakan keluarga korban langsung melaporkan peristiwa ini kepada polisi, pada Minggu (15/7) setelah sang gadis menceritakan kejadian yang dialaminya.
Menurutnya, kejahatan itu telah terjadi sejak pertengahan Januari. Pelaku merupakan 17 staf, termasuk pengawas fasilitas dan petugas keamanan, yang bekerja di gedung yang ditinggali korban di distrik Chennai Kilpauk.

Peristiwa ini merupakan salah satu kasus yang menjadi perbincangan masyarakat tentang marak kekerasaan seksual terhadap perempuan.


Pada bulan Mei, polisi melapor bahwa seorang gadis remaja berusia 16 tahun diperkosa ramai-ramai dan dibakar hidup-hidup di negara bagian utara Jharkhand.

Enam pelaku disangka memerkosa lima pekerja anti perdagangan manusia bulan lalu.
Insiden berikutnya terjadi pada bulan Juli terhadao seorang murid berumur 15 tahun yang diperkosa tiga orang dewasa, termasuk kepala sekolah dan dua guru, dan 16 pelaku yang dibawah umur.

Minggu lalu, seorang legislator ternama didakwa dalam kasus pemerkosaan seorang remaja. Ayah korban dipukuli hingga tewas di dalam penjara.


(sab/aal)