Najib Razak Jadi 'Kameo' dalam Serial Drama Korea

Tim, CNN Indonesia | Senin, 15/10/2018 08:25 WIB
Najib Razak Jadi 'Kameo' dalam Serial Drama Korea Cuplikan gambar itu kemungkinan diambil dari tayangan saat Najib Razak digiring untuk menjalani pemeriksaan di Komisi Anti-Korupsi Malaysia (MACC). (Reuters/Lai Seng Sin)
Jakarta, CNN Indonesia -- Najib Razak kembali menjadi bahan pergunjingan di jejaring sosial setelah mantan Perdana Menteri Malaysia yang tengah dirundung isu korupsi itu terlihat muncul sebagai "kameo" dalam sebuah serial drama Korea.

Dalam serial Terius Behind Me itu, Najib tampil selama beberapa detika dl potongan gambar berita ketika tokoh Wakil Badan Intelijen, Kwon Young-shil, menerima laporan mengenai agennya, Kim Bon.

Asia One melaporkan bahwa cuplikan gambar itu kemungkinan diambil dari tayangan saat Najib digiring untuk menjalani pemeriksaan di Komisi Anti-Korupsi Malaysia (MACC).
Saat itu, MACC merekan pernyataan Najib terkait penyelidikan penyalahgunaan dana SRC International, bekas anak perusahaan 1Malaysia Development Berhad (1MDB).


Warganet pun heboh ketika menemukan cuplikan tersebut dan langsung membicarakannya di berbagai jejaring sosial.

Sejumlah orang berkelakar mengenai betapa kuat pengaruh Najib hingga saat sedang terjerat skandal korupsi besar-besaran saja, ia bisa menjadi kameo drama Korea.
Sementara itu, seorang pengguna akun bernama ridhuanhussain mengunggah potongan gambar dari adegan tersebut dan mengatakan bahwa judul serial drama Korea itu seharusnya diganti menjadi "Najib behind Me".

Serial drama Korea ini sendiri berkisah tentang Kim, seorang agen NIS legendaris yang hidup menyendiri setelah gagal menjalankan satu operasi rahasia.

Tokoh yang diperankan oleh aktor So Ji-sub itu kemudian menjalin hubungan dengan tetangganya, Go Ae-rin, untuk memecahkan satu konspirasi. (has/has)