Trump pada Bocah 7 Tahun: Apa Kamu Masih Percaya Sinterklas?

CNN Indonesia | Rabu, 26/12/2018 04:12 WIB
Dalam telepon yang dilakukan dengan seorang anak di malam Natal,  Presiden AS Donald Trump bertanya pada seorang anak, apakah dia masih percaya pada sinterklas. Presiden AS Donald Trump. (REUTERS/Carlos Barria)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump rupanya penasaran pada usia berapa seorang anak masih percaya bahwa sinterklas ada.

Dalam panggilan telepon yang dilakukannya dengan seorang anak di malam Natal, Trump bertanya pada anak laki-laki berusia 7 tahun bernama Coleman, apakah dia masih percaya pada sinterklas.

"Apakah kamu masih percaya dengan Santa? Karena pada usia 7 tahun, sangat jarang bukan?" tanya Trump pada Coleman, seperti dikutip dari CNN, Rabu (26/12).


Tanggapan Coleman meskipun tak terdengar oleh media, membuat Trump tertawa kecil dan tersenyum.


Sambungan telepon dilakukan sekitar pukul 6.30 malam, Senin (24/12) waktu setempat. Trump dan sang istrei, Melania Trump di telepon terpisah berbicara dengan anak-anak di berbagai penjuru AS.

Di depan api unggun dan di antara dua pohon Natal, Trump mengucapkan selamat Natal kepada Coleman dan menanyakan usia anak itu serta rencana Natal dan sekolahnya.

"Yah, sayang, selamat Natal, jaga diri kamu dan sampaikan salah kepada keluargamu, oke? Katakan halo kepada semua orang," kata Trump.


Dalam panggilan telepon lain, Trump menganggap kepercayaan seorang anak terhadap sinterklas sebagai suatu pemberian

Melania Trump mengatakan di akun Twitternya bahwa membantu anak-anak melacak Sinterklas menjadi salah satu tradisi favoritnya.

Pasangan ini berpartisipasi dalam panggilan telepon tahun lalu juga. (CNN/agi)