Badai Salju di Yunani Mulai Makan Korban

REUTERS, CNN Indonesia | Minggu, 06/01/2019 08:40 WIB
Badai Salju di Yunani Mulai Makan Korban Ilustrasi badai salju. (REUTERS/Russell Cheyne)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang wanita ditemukan tewas dan dua pria hilang, setelah badai salju menghantam sejumlah kawasan di Yunani, seperti yang dikatakan oleh pihak kepolisian pada Sabtu (5/1) waktu setempat.

Suhu di Yunani tengah dan utara tercatat di bawah nol derajat Celcius selama hampir seminggu, di mana saat itu salju lebat telah mengganggu layanan transportasi dan memaksa penerbangan dialihkan di bagian utara negara itu.


Mayat wanita berusia 66 tahun itu ditemukan dari sebuah mobil yang terbalik dekat sebuah sungai di Keratea, sebuah wilayah 45 kilometer tenggara Athena. Dua pria yang diketahui berada di dalam mobil tidak ditemukan.



"Suaminya dan seorang pria lain yang berada di mobil yang sama, telah dilaporkan hilang sejak Kamis (3/1) ketika kondisi cuaca buruk terjadi di daerah itu," kata seorang pejabat polisi yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Layanan perlindungan sipil Yunani telah mendesak pemerintah kota untuk waspada menjelang ancaman buruknya cuaca dingin yang diperkirakan masih melanda Yunani hingga hari Senin (7/1).

(ard)