PM Singapura Jenguk Ani Yudhoyono

eks, CNN Indonesia | Sabtu, 16/02/2019 01:19 WIB
PM Singapura Jenguk Ani Yudhoyono PM Singapura Lee Hsien Loong (REUTERS/Jonathan Ernst)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong menjenguk Ani Yudhoyono yang dirawat di rumah sakit National University, Singapura. Dalam kunjungannya itu, Loong didampingi oleh istri, Ho Ching, Wakil PM Singapura, Mr. Teo Chee Hean dan istri, Teo. Hal ini dicuitkan oleh Andi Arief, Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Jumat (15/2).



Andi juga mencuit ulang dukungan bagi kesehatan Ani Yudhoyono dari masyarakat pendukungnya.




Sebelumnya, Presiden ke-6 RI yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan istrinya Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura karena penyakit kanker darah.

Ani dirujuk ke rumah sakit di Singapura sejak 2 Februari lalu. SBY pun menyatakan untuk sementara waktu belum bisa turun ke lapangan membantu kampanye pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 lantaran mesti menemani sang istri, seperti disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.

Hinca menjelaskan SBY telah menginstruksikan jajaran Partai Demokrat untuk menjalankan proses kampanye pemenangan Demokrat maupun pasangan Prabowo-Sandiaga di Pemilu 2019.

SBY pun telah mengumpulkan petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat dan seluruh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Demokrat seluruh Indonesia untuk membahas persiapan dan strategi taktis untuk menghadapi Pemilu 2019 pada Selasa (12/2) kemarin. (eks/eks)