Polisi Tangkap Tujuh Orang Terkait Bom Paskah Sri Lanka

CNN Indonesia | Minggu, 21/04/2019 20:44 WIB
Polisi Tangkap Tujuh Orang Terkait Bom Paskah Sri Lanka polisi tangkap tujuh orang terkait bom paskah Sri Lanka(AP Photo/Eranga Jayawardena)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setidaknya tujuh orang ditangkap dan tiga orang petugas polisi tewas dalam penggerebekan di sebuah rumah di Kolombo, Minggu (21/4).

Penggerebekan ini terjadi di rumah terduga orang yang terlibat dalam serangkaian pemboman di gereja dan hotel di Sri Lanka. Polisi dan media setempat, jumlah korbannya kini sudah mencapai lebih dari 200 korban.

"Secara keseluruhan kami memiliki informasi 207 orang tewas dari semua rumah sakit (yang merawat korban). Menurut informasi yang ada sekarang, ada 450 orang yang terluka dan dirawat di rumah sakit," kata juru bicara kepolisian Ruwan Gunasekera kepada wartawan di Kolombo, dikutip dari AFP.


Hanya saja rincian lebih lanjut tentang penggerebekan rumah di Kolombo ini tak diberikan lagi.

Sri Lanka diguncang serangkaian serangan bom sebanyak delapan kali dalam satu hari. Beberapa di antaranya diungkapkan sebagai bom bunuh diri. Pemerintah pun segera mengambil sikap dengan menetapkan jam malam dan memblokir akses ke media sosial dan situs chat termasuk Facebook dan WhatsApp. (AFP/chs)