Model Brasil Meninggal Setelah Pingsan di Catwalk

AFP, CNN Indonesia | Minggu, 28/04/2019 11:10 WIB
Model Brasil Meninggal Setelah Pingsan di Catwalk Tales Soares terjatuh saat parade merek fesyen Ocksa berlangsung di Sao Paulo Fashion Week (SPFW) pada Sabtu (27/4). (Foto: Leco Viana/Thenews2 via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Model pria asal Brasil menghembuskan napas terakhir setelah pingsan di atas catwalk selama pertunjukan di hari terakhir Sao Paulo Fashion Week (SPFW) pada Sabtu (27/4). Belum diketahui penyebab kematian model tersebut.

"SPFW baru saja menerima berita tentang kematian model Tales Soares, yang tiba-tiba jatuh sakit dalam parade merek fesyen Ocksa," kata penyelenggara SPFW dalam sebuah pernyataan yang tidak menjelaskan penyebab kematian, mengutip AFP, Minggu (28/4).

Soares adalah model berusia 26 tahun. Ia dikabarkan terjatuh ketika berbalik untuk meninggalkan catwalk. Para petugas medis segera menghampirinya, sementara para tamu undangan diberitakan terkejut setelah model itu terjatuh.


Pihak SPFW menjelaskan bahwa model dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal.

"Kami turut belasungkawa kepada keluarga Tales," ucap pihak penyelenggara.
Sementara itu, harian Folha de S. Paulo melaporkan bahwa Soares tersandung tali sepatu dan terjatuh. Menurut media cetak itu, para tamu undangan awalnya berpikir aksi 'terjatuh' adalah bagian dari pertunjukan.
[Gambas:Video CNN] (mik)