Pemuda Tenggelamkan BMW ke Sungai karena Tak Dibelikan Jaguar

CNN Indonesia | Jumat, 16/08/2019 16:21 WIB
Pemuda Tenggelamkan BMW ke Sungai karena Tak Dibelikan Jaguar Ilustrasi. (Istockphoto/razerbird)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pemuda nekat menenggelamkan mobil BMW seri M3 ke sebuah sungai. Akash, pria asal India berusia 22 tahun itu menenggelamkan mobil mewah pemberian orangtuanya lantaran kecewa tidak diberikan Jaguar seperti yang diinginkan di hari ulang tahunnya, Jumat lalu.

Dilansir dari AsiaOne, setelah melakukan aksinya, Akash sengaja merekam kejadian itu dan mengirimkan kepada orangtuanya.


Mobil mewah dengan harga sekitar Rp909 juta tersebut terbawa arus hingga tersangkut tanaman di sungai.


Polisi dibantu warga, dan penyelam berusaha menyelamatkan mobil tersebut. Akhirnya mobil itu berhasil dievakuasi dengan alat pengangkut beberapa jam kemudian.

[Gambas:Video CNN]

Menurut petugas kepolisian, Akash menerima mobil Toyota Innova dari saudaranya. Mobil tersebut kemudian dijual untuk membeli BMW. Namun Akash tetap ingin Jaguar.

"Akash menginginkan mobil Jaguar dari ayahnya. Tetapi ketika tidak dibelikan, ia marah dan membuang mobil tersebut. Ia pernah diberikan mobil Innova dari sepupunya, tetapi dijual untuk membeli BMW. Sekarang dia masih ingin Jaguar tersebut," ujar pihak kepolisian Chhachhrauli Mukesh Kumar dikutip dari Times of India.


Petugas tersebut menambahkan bahwa Akash juga memiliki riwayat kejiwaan. Hal itu diketahui berdasarkan cacatan medis Akash yang ditunjukkan orangtua.

Orangtua Akash sendiri membantah BMW tersebut sengaja ditenggelamkan putranya.

Ia mengungkapkan mobil tersebut jatuh ketika menghindari antelop yang lewat di jalan.


"Kami punya dua mobil, sebuah BMW dan Subaru Swift. Anak saya tidak meminta mobil Jaguar," ujarnya. (fls/dea)