Pria Tewas Tertimpa Botol Kaca yang Jatuh dari Lantai 35

CNN Indonesia | Rabu, 21/08/2019 23:47 WIB
Pria Tewas Tertimpa Botol Kaca yang Jatuh dari Lantai 35 Ilustrasi. (Istockphoto/Rich Legg)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pengantar paket tewas setelah tertimpa botol kaca yang jatuh dari lantai 35 sebuah apartemen di Singapura.

Dikutip dari Straits Times, insiden itu terjadi saat pria 74 tahun bernama Nasiari Sunee berada di apartemen untuk syukuran atas tempat tinggal baru pada Minggu malam lalu.


Anak sulung Sunee, Nas Suriati Nasiari mengatakan botol kaca itu mengenai kepala ayahnya saat dia sedang duduk bersama istri dan kerabatnya untuk menikmati barbeku.


"Tiba-tiba kerabat kami mendengar bunyi gedebuk dua kali. Mereka melihat ayah saya jatuh di lantai dengan kepala berdarah," kata Nas Suriat usai pemakaman ayahnya, Selasa (20/8).

"Mereka melihat ada botol kaca di atas meja," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

Setelah mengenai Sunee, botol itu memantul dan mengenai bahu istrinya sehingga memar.

Seorang perawat yang masih kerabat, langsung membawa Sunee dengan ambulans menuju Rumah Sakit Umum Singapura.

Selama mendapat pertolongan medis, jantung Sunee sempat berhenti tiga kali.


Namun, kata perawat itu, keluarga memutuskan untuk tidak akan langkah memicu jantung lagi jika berhenti keempat kalinya. "Kami tidak ingin memperpanjang rasa sakitnya." Sunee diketahui meninggal dunia keesokan paginya.

Nas Suriati mengatakan keluarga melaporkan kejadian ini kepada polisi untuk mencari orang yang membuang botol bekas tersebut.


Polisi menyebut kasus tersebut sebagai kelalaian yang menyebabkan kematian. Akan tetapi, belum ada tersangka dalam kasus ini. (dea)