Nenek Nekat Pura-pura Hamil Agar Dinikahi Kekasih

CNN Indonesia | Sabtu, 24/08/2019 03:18 WIB
Nenek Nekat Pura-pura Hamil Agar Dinikahi Kekasih Ilustrasi. (cfredalford/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang wanita berusia 55 tahun di China berpura-pura hamil dan menculik cucunya yang masih bayi untuk mengelabui kekasih.

Dilansir dari Asiaone, perempuan bernama Zeng tersebut melakukan hal itu agar bisa menikah dengan kekasihnya. Dia akan dinikahi kekasih jika bisa memiliki anak.


Sin Chew Daily melaporkan Zeng awalnya memang sempat bisa mengandung, namun keguguran akibat kecelakaan kerja.


Akhirnya dia berpikir untuk berpura-pura hamil. Zeng memalsukan kehamilan dengan melapisi perutnya dengan pakaian. Seiring bertambahnya usia 'kehamilan', ia menyumpal perut dengan bantal.

Dia pun mengirimkan foto perutnya yang tertutup pakaian sebagai bukti kepada kekasih.

[Gambas:Video CNN]

Ketika diminta menampilkan foto perut, ia mengambil napas dalam sehingga terlihat mengembang.

Zeng menghadapi masalah ketika dia mau tidak mau harus melahirkan bayi. Alhasil ia memutuskan menculik cucunya. Zeng menculik cucu laki-lakinya itu saat perayaan ulang tahun satu bulan.


Tidak lama kemudian aksi penculikan mulai tercium karena suami Zeng menyadari cucu dan istrinya hilang bersamaan. Suami Zeng pun curiga istrinya yang membawa lari si cucu.

Suami Zeng membuat laporan kehilangan kepada polisi setelah istrinya tidak bisa dihubungi. Menurut laporan media setempat, suami Zeng juga sudah curiga istrinya berselingkuh.


Tiga hari setelahnya, polisi menemukan Zeng dan bayi yang hilang dalam sebuah apartemen sewaan. Kini Zeng ditahan dan penyelidikan masih berlangsung. (fls/dea)