Masalah Rumah Tangga, Perempuan WNI di Kuwait Dibakar Suami

CNN Indonesia | Minggu, 06/10/2019 13:57 WIB
Masalah Rumah Tangga, Perempuan WNI di Kuwait Dibakar Suami Ilustrasi. (morgueFile/xandert)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang perempuan warga negara Indonesia dilaporkan mengalami tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya seorang warga Kuwait.

Insiden itu terjadi di pinggiran kota Al-Qasr, pada Sabtu (5/10) kemarin.


Seperti dilansir arabtimesonline, Minggu (6/10), perempuan WNI yang belum diketahui namanya itu dilaporkan sempat terlibat adu mulut dengan sang suami. Belum diketahui apa masalah yang memicu pertengkaran pasangan suami istri itu.


Sang suami dilaporkan mendadak kalap dan mengambil bahan bakar minyak, kemudian menyiramkannya ke tubuh istrinya. Dia lantas menyalakan korek dan melemparnya ke tubuh sang istri yang sudah diselimuti cairan mudah terbakar itu.

Api langsung berkobar dan membakar tubuh perempuan itu. Sang suami langsung melihat istrinya terbakar, dan kemudian mengambil selimut untuk memadamkan api.

[Gambas:Video CNN]

Pria itu lantas membawa istrinya ke Rumah Sakit Jahra. Nyawa perempuan itu masih bisa diselamatkan.

Tak lama kemudian polisi menangkap lelaki itu.


Saat ini dia ditahan di kantor polisi Jahra untuk diperiksa tentang alasan mengapa dia tega melakukan itu. Sedangkan perempuan WNI itu dirawat secara intensif karena mengalami luka bakar. (ayp/ayp)