FOTO : Potret Demonstran Bertopeng Hong Kong

AP,, CNN Indonesia | Sabtu, 16/11/2019 20:01 WIB

, CNN Indonesia -- Sejumlah peserta demo di Hong Kong membuat fose foto di depan proyektor yang menampilkan gambar kerusuhan di negara mereka baru-baru ini.

Dalam foto tertanggal 16 Oktober 2019, seorang pedemo Hong Kong bernama Kathy berpose saat sebuah proyektor menampilkan gambar kerusuhan di negara tersebut beberapa waktu lalu. (AP Photo/Felipe Dana).
Dalam foto tertanggal 16 Oktober 2019, seorang pedemo Hong Kong bernama Morty berpose di depan pecahan kaca saat proyektor menampilkan gambar kerusuhan di negara tersebut. (AP Photo/Felipe Dana)
Dalam foto tertanggal 16 Oktober 2019, seorang pedemo Hong Kong bernama Jason berpose saat  proyektor menampilkan gambar kerusuhan di negara tersebut. (AP Photo/Felipe Dana)
Dalam foto tertanggal 16 Oktober 2019, seoraong pedemo Hong Kong  bernama K.C, berpose di belakang kaca pecah ketika proyektor menampilkan sebuah gambar kerusuhan yang terjadi belakangan ini. (AP Photo/Felipe Dana)
Dalam foto tertanggal 16 Oktober 2019, seorang pedemo Hong Kong bernama Elio berpose untuk sebuah foto saat proyektor menampilkan gambar kerusuhan di negara tersebut. (AP Photo/Felipe Dana)
Dalam foto tertanggal 16 Oktober 2019, seorang pedemo Hong Kong bernama Sonia berpose di depan kaca pecah saat proyektor menampilkan gambar sebuah foto kerusuhan di negara tersebut. (AP Photo/Felipe Dana)
Dalam foto tertanggal 16 Oktober 2019, seorang pedemo Hong Kong berusia 24 tahun bernama Josephine berpose untuk sebuah foto saat proyektor menayangkan gambar kerusuhan di negara tersebut beberapa waktu lalu. (AP Photo/Felipe Dana)
Dalam foto tertanggal 16 Oktober 2019, pedemo di Hong Kong bernama Wong Ho berpose saat sebuah proyektor menampilkan foto barikade dalam kerusuhan yang terjadi di Hong Kong baru-baru ini. (AP Photo/Felipe Dana)