Diterpa Rumor Kesehatan, Trump Unggah Gambar ala Rocky

CNN Indonesia | Kamis, 28/11/2019 14:58 WIB
Diterpa Rumor Kesehatan, Trump Unggah Gambar ala Rocky Diterpa rumor Kesehatan, Presiden AS Donald Trump unggah gambar ala Rocky. (Screenshot via Twitter/@realDonaldTrump)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, mendadak mengunggah sebuah gambar melalui akun Twitter pribadi. Gambar yang sudah disunting itu memperlihatkan tubuh layaknya seorang petinju yang mirip dengan poster film Rocky dibintangi aktor Sylvester Stallone, tetapi dengan kepala Trump.

Seperti dilansir AFP, Kamis (28/11), gambar yang diunggah Trump diduga disunting dari poster film "Rocky III". Diduga hal ini ada kaitannya dengan isu kesehatan Trump.




Beberapa waktu lalu Trump dilaporkan mendadak dibawa ke Rumah Sakit Militer Walter Reed. Hal itu menimbulkan berbagai spekulasi bahwa dia sakit.

Meski demikian, dalam sebuah kampanye pemilihan presiden di Florida, Trump membantah rumor itu.

"Waktu saya tiba di rumah sakit, dokter justru mengatakan, 'Buka bajunya pak dan perlihatkan saya dada yang mengagumkan itu. Kami tidak pernah melihat badan seperti ini'," kata Trump.


Kantor Kepresidenan AS, Gedung Putih, menyatakan kunjungan Trump ke RS Walter Reed adalah untuk melakukan kontrol kesehatan lebih dini.

Dokter kepresidenan menyatakan Trump mengalami obesitas. Namun, dia sampai saat ini dinyatakan baik-baik saja. (ayp/ayp)