Kisah Bayi Kembar yang Lahir Beda Tahun dan Dekade

CNN Indonesia | Senin, 06/01/2020 02:56 WIB
Meskipun kembar, Josyln dan Jaxon Tello lahir di tahun dan dekade yang berbeda. Kelahiran dua bayi asal warga Indiana, AS, tersebut berselang 30 menit. Ilustrasi bayi. (morgueFile/idahoeditor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jason Tello dan Dawn Gilliam, pasangan suam, istri di Indiana, Amerika Serikat (AS), berbahagia karena kelahiran anak kembar mereka. Uniknya, anak kembar yang kemudian diberi nama Josyln dan Jaxon Tello itu lahir beda tahun dan beda dekade.

Seperti dilaporkan CNN, dua bayi kembar itu terpaut waktu kelahiran 30 menit. Satu lahir di ujung tahun 2019, dan lainnya lahir di awal tahun 2020.

Bagi Tello dan Gilliam, kelahiran anak kembar mereka seperti cita-cita nyeleneh yang jadi kenyataan.


"Awalnya [saat hamil], kami berbicara akan sangat luar biasa memiliki keduanya lahir pada tanggal yang berbeda," ujar Tello.

"Dan di sinilah kami dengan kejutan ini--tanggal yang berbeda, tahun yang berbeda. Ini pastinya sangat menarik bagi kita semua. Kami sendiri masih tak bisa berkata apa-apa [jika mengingatnya kembali]," sambung Tello.

[Gambas:Video CNN]
Tello mengatakan Joslyn lahir lebih dulu yakni pada pukul 23.37 waktu setempat pada 31 Desember 2019. Kemudian, 30 menit kemudian, lahirlah Jaxon di mana tanggal telah berubah jadi 1 Januari 2020.

(CNN/kid)