Penembakan Dekat Gerai McDonald's Seattle Tewaskan 1 Orang

CNN Indonesia | Kamis, 23/01/2020 15:57 WIB
Penembakan Dekat Gerai McDonald's Seattle Tewaskan 1 Orang Ilustrasi. Penembakan di dekat gerai makanan cepat saji McDonald's di Seattle, Washington, AS menewaskan satu orang. (Istockphoto/PeopleImages)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penembakan terjadi di dekat gerai makanan cepat saji McDonald's di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Satu orang meninggal dan tujuh orang lain terluka dalam kejadian tersebut.

Seperti dilansir Associated Press, Kamis (23/1), Kepala Kepolisian Seattle, Carmen Best, menyatakan kejadian itu bukan penembakan acak. Insiden tersebut terjadi di antara persimpangan Third dan Jalan Pine.

[Gambas:Video CNN]


"Ada beberapa orang yang terlibat. Sebelumnya terjadi pertengkaran di depan gerai McDonald's. Lalu ada orang yang mengeluarkan senjata, kemudian warga lari berhamburan menyelamatkan diri," kata Best.

Sedangkan menurut kepala dinas pemadam kebakaran Seattle, Harold Scoggins, korban meninggal adalah seorang perempuan berusia sekitar 40 sampai 50 tahun.

Seluru korban luka sampai saat ini dirawat di Rumah Sakit Harboriew.


Polisi menyatakan pelaku penembakan diduga lebih dari satu orang. Namun, sampai saat ini mereka masih memburu pelakunya. (ayp/ayp)