Tahun Tikus Logam, Trump Untung dan Harry- Meghan Buntung

CNN Indonesia | Sabtu, 25/01/2020 12:57 WIB
Tahun Tikus Logam diramal membawan keuntungan bagi Donald Trump dan kebuntungan bagi Pangeran Harry- Meghan Markle. Tahun Tikus Logam, Trump diramal untung, Pangeran Harry dan Meghan Markle buntung.(CNN Indonesia/ Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Feng Shui Master memperkirakan Tahun Tikus Logam akan membawa keuntungan bagi Presiden AS Donald Trump. Namun, keuntungan Trump tersebut diperkirakan tidak akan menghampiri Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pasangan tersebut dinilai harus mewaspadai peruntungan di masa depan, terutama setelah memutuskan mundur dari keluarga kerajaan. Seperti diketahui, baik Presiden Trump maupun Harry dan Meghan telah memulai 2020 dengan pertentangan.

Trump menjalani sidang pemakzulan dan akan mencoba ikut serta dalam pemilihan presiden AS pada November mendatang. Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan mencoba memulai hidup baru di Kanada setelah memutuskan mundur dari anggota kerajaan.


"Trump memiliki perjalanan karir yang makmur, takdirnya seperti anak surga yang bisa menghadapi rintangan dengan mudah," ucap Gao Yu-lin, Suhu Feng Shui dari Taiwan, setelah membaca buku ramalan kuno Tiongkok seperti dikutip dari AFP, Sabtu (25/1).
Yu-lin mengatakan Trump juga  juga akan memiliki nasib dan prestasi baik di 2020. Menurut Gao Yu-lin Trump bisa mengubah nasib buruk menjadi nasib baik sehingga ia bisa sukses dalam mendapatkan apa yang ia inginkan.

Meskipun demikian, Tsai Shang-chi, peramal nasib asal Taipei mengatakan Trump juga perlu berhati-hati.

"Keberuntungan Trump amat besar di 2020, sangat mendukung untuk kampanye, namun apa dia bisa kembali terpilih atau tidak itu juga merupakan tantangan bagi dirinya sendiri," ujarnya.

Sementara itu ahli Feng Shui yang lain, Wang Hsin-yi mengatakan Trump kemungkinan mendapatkan kesempatan kedua untuk menjadi presiden AS. Prediksinya dibuat dengan menggunakan sistem ramalan kuno di kuil-kuil.

Sistem ini didedikasikan oleh dewi laut Mazu.

[Gambas:Video CNN]
Sementara Harry dan Meghan diharap berhati-hati terhadap masa depan. Setelah memutuskan pindah ke Vancouver mereka tersingkir dari kehidupan bangsawan.

"Harry dan Meghan harus memikirkan kembali soal keputusan ini, menurut peruntungannya mereka tidak akan bisa jauh dari keluarga,atau hal-hal tidak akan berjalan baik," kata Gao

Menurutnya tahun-tahun berikutnya juga akan membawa pasangan tersebut akan menghadapi masalah yang lainnya.

Sedangkan menurut prediksi Tsai, berdasarkan ramalan bintang, pengaruh Meghan terhadap suaminya akan mulai terasa pada 2020.

"Meghan bisa memutuskan keputusan keuangan yang salah, sehingga menyebabkan kerugian finansial," ucapnya.

Secara finansial, mereka bisa bertahan pada tahun 2020, namun tahun ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi kehidupan rumah tangga Harry dan Meghan.

(mel/agt)