Politikus Brasil Cium Celana Dalam Wanita saat Rapat Webinar

CNN Indonesia | Rabu, 01/07/2020 08:05 WIB
Red Thong isolated on white background Ilustrasi celana dalam wanita. Seorang politikus Brasil, Ditinho do Asilo, tertangkap kamera mencium sebuah celana dalam wanita ketika sedang melakukan rapat dewan secara webinar dengan sejawatnya. (Istockphoto/EkaterinaZakharova)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang politikus Brasil, Ditinho do Asilo, tertangkap kamera mencium sebuah celana dalam wanita ketika sedang melakukan rapat dewan secara webinar dengan sejawatnya.

Dilansir New York Post, Rabu (1/7), rapat daring itu digelar oleh Dewan Kota Braganca Paulista di negara bagian Sao Paulo. Pertemuan itu membahas soal penebangan pohon di kawasan tersebut.


Saat itu, Ditinho yang merupakan anggota dewan kota dari Partai Sosial Kristen mengambil sebuah paket dan membukanya.

Ternyata isinya adalah sebuah celana dalam wanita berwarna merah. Ditinho kemudian melihat-lihat celana dalam itu dan kemudian menciumnya.

Ditinho mengira dia sudah menonaktifkan kamera di perangkat komputernya. Namun, ternyata insiden itu masih bisa terlihat oleh anggota dewan lainnya.

Seorang sejawat Ditinho lantas memberitahunya bahwa kamera komputernya masih aktif.


"Ini adalah hari yang kurang beruntung bagi saya karena saya belum mahir mengoperasikan teknologi seperti ini," ujar Ditinho.

"Saya saat itu mengenakan kaus warna merah muda, dan seorang rekan saya mengirim celana dalam itu sebagai lelucon. Itu hanya lelucon, tetapi karena saya naif, akhirnya dilihat banyak orang," kata Ditinho.


(New York Post/ayp)

[Gambas:Video CNN]