Video Seks di Mobil Diplomatik Tersebar, 2 Staf PBB Diskors

CNN Indonesia | Jumat, 03/07/2020 14:17 WIB
Ilustrasi Bercinta, Ilustrasi Bersetubuh, Ilustrasi Hubungan Suami Istri, Ilustrasi Hubungan Seks, Ilustrasi Hubungan Sex, Ilustrasi Berhubungan Seks, Ilustrasi Berhubungan Sex, Ilustrasi Hubungan Badan, Ilustrasi Berhubungan Badan Ilustrasi bercinta. (Foto: Istockphoto/Napadon Srisawang)
Jakarta, CNN Indonesia --

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menskors dua stafnya yang kedapatan berbuat mesum di dalam mobil korps diplomatik organisasi tersebut di Tel Aviv, Israel.

Perbuatan mesum kedua staf PBB itu terekam dalam video amatir selama 18 detik yang lantas viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan mengenakan pakaian terusan berwarna merah dan pria berkaus putih duduk di bagian tengah sebuah mobil diplomatik berwarna putih. Di atap mobil tersebut terlihat logo UN besar berwarna hitam.


Video itu diambil dari sisi atas mobil. Dari jendela sisi kanan mobil terlihat sang wanita duduk di atas pangkuan sang pria. Keduanya saling berhadapan.

Kendaraan tersebut diketahui berada di sebuah jalan dekat pantai Tel Aviv. Wajah kedua pasangan itu tidak terlihat.

Dilansir Times of Israel, juru bicara Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres, Stephane Dujarric, menuturkan pihaknya telah melakukan penyelidikan dan mengetahui identitas kedua staf tersebut. 

Kedua staf tersebut, papar Dujarric, telah melakukan pelanggaran termasuk pelanggaran terkait tindakan seksual.

"Mengingat keseriusan pelanggaran atas standar perilaku pegawai negeri sipil internasional, kedua staf telah diminta cuti tanpa bayaran (diskors) sambil menunggu hasil dari kesimpulan investigasi yang sedang berlangsung," kata Dujarric.

Kedua staf itu diketahui bekerja untuk Organisasi Pengawasan Gencatan Senjata PBBB (UNTSO). UNTSO merupakan pasukan penjaga perdamaian yang didirikan pada 1948 dan berpusat di Yerusalem.

(rds/dea)

[Gambas:Video CNN]