Penembakan di Food Truck Arizona, Bocah 1 Tahun Kritis

tim, CNN Indonesia | Minggu, 18/10/2020 08:18 WIB
Seorang anak berusia 1 tahun berada dalam kondisi kritis akibat ditembak saat makan malam bersama keluarga mereka pada Jumat malam di Mesa, Phoenix, Arizona. Seorang anak berusia 1 tahun berada dalam kondisi kritis akibat ditembak saat makan malam bersama keluarga mereka pada Jumat malam di Mesa, Phoenix, Arizona. ( Istockphoto/ Ipopba)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang anak berusia 1 tahun berada dalam kondisi kritis akibat ditembak saat makan malam bersama keluarga mereka pada Jumat malam di Mesa, Phoenix, Arizona.

Sebanyak tujuh orang, termasuk anak-anak usia 6, 9, dan 16 tahun, bersama dengan tiga orang dewasa, ditembak di tempat parkir yang penuh dengan truk makanan dan keluarga yang sedang makan. Selain korban berusia 1 tahun, korban lainnya mengalami luka yang bervariasi dari ringan hingga parah, namun petugas memperkirakan keenam korban tersebut selamat.


Mengutip AP, sampai saat ini belum diketahui tersangka penembakan di Arizona itu ataupun motifnya. Hanya saja, polisi mengatakan sebelum penembakan terjadi, ada perkelahian antara pria dan wanita di sore harinya. Mereka mengatakan SUV kecil berhenti di tempat parkir dan mulai menembak.


Seorang pekerja di salah satu kios makanan membalas, dan mobil melarikan diri. Pihak berwenang mencari bantuan untuk menemukan tersangka.

"Ini hari yang menyedihkan dan ini hari yang tragis," kata Kepala Polisi Mesa Ken Cost. "Bantu kami menghadirkan keadilan bagi anggota keluarga ini yang telah menembak anak-anak mereka."

(chs)

[Gambas:Video CNN]