DEBAT TERAKHIR CAPRES AS

Debat Terakhir Dimulai, Trump Tiba Tanpa Masker

CNN Indonesia | Jumat, 23/10/2020 08:13 WIB
Donald Trump dan Joe Biden bertarung dalam debat terakhir calon presiden Amerika Serikat, Kamis (22/10) malam waktu lokal. Donald Trump dan Joe Biden. (SAUL LOEB and JIM WATSON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Donald Trump dan Joe Biden bertarung dalam debat terakhir calon presiden Amerika Serikat, Kamis (22/10) malam waktu lokal.

Capres petahan Trump dan Joe biden telah tiba di Belmont University di Nashville, Tennessee. Debat dimulai pukul 21.00 malam waktu setempat. Saat tiba Trump tampak tak mengenakan masker. Sementara Biden memakai masker, lalu melepasnya ketika debat dimulai.

Suasana di lokasi debat saat ini tampak kondusif, dengan beberapa petugas berjaga di sekitar gedung. Di dalam area venue, para panitia debat telah bersiap di tempat masing-masing dan siap menyambut dua kandidat calon presiden yang akan bertarung 3 November mendatang.
 
Jika debat wakil presiden sebelumnya menggunakan penyekat kaca atau plexiglass, maka aturan tersebut tidak digunakan dalam debat presiden terakhir kali ini.
 
Namun terdapat satu aturan baru yang ditambahkan, yakni mikrofon kandidat akan dimatikan saat satu kandidat lainnya sedang berbicara.


(ans/dea)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK