Pria di Rusia Kehilangan Hidung karena Nekat Cium Kuda

CNN Indonesia | Jumat, 25/12/2020 21:00 WIB
Seorang pria bernama Vasily (25) di St. Petersburg, Rusia, harus rela kehilangan hidung setelah ia mencoba mencium seekor kuda. Ilustrasi kuda. (David Dibert/Unsplash)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang pria bernama Vasily (25) di St. Petersburg, Rusia, harus rela kehilangan hidung setelah ia mencoba mencium seekor kuda.

The Moscow Times, melaporkan, Kamis (10/12), kejadian bermula ketika Vasily yang dalam keadaan mabuk menggoda seorang wanita yang sedang menunggang kuda di pusat kota sekitar tengah malam.

Setelah diacuhkan, polisi St. Petersburg menuturkan, Vasily justru mencoba mencium kuda yang ditunggangi si wanita. Sebelumnya sang wanita telah memperingatkannya bahwa kuda itu mungkin akan mengginggitnya.

Benar saja, si kuda pun menggigit hidung Vasily dan ia harus dirawat di rumah sakit.

"Polisi (mengatakan dengan nada) bercanda bahwa orang itu bebas dengan mudah. Jika dia menghampiri (kuda) dari belakang, (dia akan mendapat) cedera yang lebih parah daripada sekadar cacat estetika," tulis media Fontanka.ru.

Sebuah foto yang diposting oleh saluran Telegram, Baza, menampilkan seorang pria yang diidentifikasi sebagai Vasily dengan hidung yang diamputasi ditutupi kain kasa.


(ans/dea)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK