Kamera Menyala saat Rapat, Pejabat Kanada Tepergok Telanjang

CNN Indonesia | Sabtu, 17/04/2021 03:24 WIB
Seorang anggota parlemen Kanada, Will Amos, tepergok tanpa busana karena tak menyadari kameranya menyala saat rapat virtual parlemen pada Rabu (14/4). Ilustrasi. (iStock/LeoPatrizi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang anggota parlemen Kanada, Will Amos, tepergok tanpa busana karena tak menyadari kameranya menyala saat rapat virtual parlemen pada Rabu (14/4).

"Saya membuat kesalahan yang amat disayangkan hari ini dan tentunya saya malu karena itu. Kamera saya tak sengaja menyala ketika saya berganti baju setelah melakukan lari pagi," ucap Amos melalui kicauan di Twitter.

"Saya benar-benar meminta maaf kepada kolega saya di parlemen. Ini betul-betul kesalahan yang tak disengaja dan tentunya ini tidak akan terulang lagi."


Amos merupakan anggota Partai Liberal yang dipimpin Perdana Menteri Justin Trudeau. Namanya menjadi perbincangan setelah foto tangkapan layar yang memperlihatkan dia telanjang saat rapat ramai beredar di media sosial.

Kejadian yang menimpa Amos itu pun memicu respons beragam dari sesama anggota parlemen dan politikus Kanada.

Anggota parlemen dari partai BlocQuebecois, ClaudeDeBellefeuille, menyinggung kejadian itu dalam sesi tanya jawab rapat parlemen.

"Kami melihat seorang anggota saat sesi tanya jawab berpakaian tidak pantas. Artinya, tidak berpakaian. Jadi mungkin ingatkan para anggota parlemen, terutama pria, untuk berpakaian pantas seperti jas dan dasi," kata DeBellefeuille seperti dikutip CNN.

"Kami melihat anggota parlemen itu memang berbadan sangat bagus, tapi saya pikir anggota parlemen ini harus ingat apa yang pantas dan tidak dan juga tak lupa melihat kamera."

Ketua Parlemen Kanada, Anthony Rota, pun merespons komentar DeBellefeuille.

"Saya ingin berterima kasih kepada Anda atas observasi detailnya. Saya ketinggalan," kata Rota.

(rds/has)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK