Perempuan AS Hilang Misterius, Polisi Cari Kekasihnya

CNN Indonesia | Jumat, 17/09/2021 23:22 WIB
Kepolisian AS mencari perempuan yang menghilang sejak Agustus. Kini, mereka mencari kekasih Petito yang diduga tahu informasi mengenai keberadaan perempuan itu. Ilustrasi. (Istockphoto/Daniilphotos)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kepolisian Amerika Serikat mencari perempuan bernama Gabby Petito yang menghilang tanpa jejak sejak Agustus. Kini, mereka mencari kekasih Petito, Brian Laundrie, yang diduga tahu informasi mengenai keberadaan perempuan itu.

"Saya yakin Brian punya informasi. Saya yakin orang-orang di sekitar Brian juga punya informasi. Kami meminta mereka untuk datang. Beri kami informasi yang kami butuhkan untuk menemukan Gabby," ujar Kepala Kepolisian North Port Florida, Todd Garrison.

Sebagaimana dilansir CNN, Petito memang terakhir kali diketahui bepergian dengan Laundrie sebelum menghilang pada akhir Agustus lalu. Kala itu, mereka mengendarai mobil Ford Transit putih keluaran 2012 milik Petito.


Sejak saat itu, orang tuaPetito hilang kontak denganputrinya tersebut. Pada 11 September, mereka lantas melaporkan ke kepolisian bahwaPetito hilang.

Polisi meyakini Petito terakhir kali berada di Taman Nasional Grand Teton di Wyoming sebelum hilang kontak dengan keluarganya.

"Kami menggelar penyelidikan orang hilang. Dua orang bepergian, dan hanya satu orang yang kembali. Orang itu adalah Brian. Kami mencari Gabby, dan dia [Brian] tak mau memberikan kami informasi apa pun," ucap Garrison.

Merujuk pada siaran pers kepolisian, pihak berwenang menemukan mobil yang dipakai pasangan itu di salah satu rumah di North Port, Florida, pada 11 September. Rumah tersebut merupakan tempat tinggalPetito,Laundrie, dan keluarga korban.

Juru bicara kepolisian North Port, Josh Taylor. mengatakan bahwa pihak berwenang sedang menyelidiki sejumlah benda yang mereka temukan di dalam mobil. Namun, pihak berwenang itu tak menjabarkan lebih lanjut benda yang dimaksud.

Kepolisian juga menyambangi rumah keluarga Laundrie. Namun, ketika kepolisian meminta keterangan, keluarga hanya menyuruh menghubungi pihak pengacara.

"Perbincangan kami dengan mereka hanya sebatas itu. Kami juga sudah berbincang dengan pengacaranya, tapi tak sampai dia memberikan detail keterangan yang kami inginkan," tutur Taylor.

(has/has)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK