Penembakan di Sekolah Virginia AS, 2 Orang Terluka

CNN Indonesia | Selasa, 21/09/2021 05:17 WIB
Polisi berhasil menangkap tersangka penembakan yang melarikan diri dari lokasi kejadian. Menurut polisi, para korban mengenal tersangka penembakan. Dua orang terluka dalam penembakan di sebuah sekolah menengah di Virginia, Amerika Serikat (AS). Ilustrasi (Istock/sandsun)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua orang terluka dalam penembakan di sebuah sekolah menengah di Virginia, Amerika Serikat (AS). Tersangka penembakan telah ditangkap setelah melarikan diri dari tempat kejadian.

"Satu orang -seorang remaja laki-laki- berada dalam tahanan polisi," kata Departemen Kepolisian Newport News dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip AFP, Selasa (21/9).

Polisi mengatakan korban luka, seorang pria berusia 17 tahun dan wanita berusia 17 tahun dibawa ke rumah sakit. Mereka mengalami luka tembak yang tak mengancam nyawa.


Sementara, siswa lainnya dievakuasi ke lapangan tenis sekolah. Orang tua para siswa bisa menemui dan menjemputnya.

Menurut polisi, tersangka yang ditangkap setelah melarikan diri dikenal oleh para korban. Polisi menepis laporan penembakan di sekolah lain, di kota Newport News.

Setelah satu tahun lebih menggelar belajar jarak jauh, sekolah-sekolah di AS telah kembali melaksanakan belajar tatap muka. Peristiwa tersebut menghidupkan kembali ketakutan akan penembakan di kampus dengan beberapa insiden skala kecil dilaporkan dalam beberapa pekan terakhir.



(AFP/fra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK