Pria AS Tak Sengaja Beli 2 Tiket Lotre dan Menang Rp11,3 M

CNN Indonesia
Senin, 06 Des 2021 07:33 WIB
Pria di Carolina Utara, Amerika Serikat, mengaku tak sengaja membeli dan mengisi dua tiket lotre dan memenangkannya. Foto ilustrasi lotre. (stockphoto/Alec051)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pria di Carolina Utara, Amerika Serikat, mengaku tak sengaja membeli dan mengisi dua tiket lotre dan memenangkan uang hingga US$780.000 atau setara Rp11,3 miliar.

Uniknya, dua tiket yang tak sengaja diisi oleh Scotty Thomas memiliki nomor urut berbeda yang identik memenangkan undian lotre.

Mengutip dari CNN, Thomas awalnya tidak sadar bahwa ia mengisi sebanyak dua tiket lotere secara online.


"Saya hanya tiduran di kasur menonton pertandingan basket di televisi dan saya tidak bisa mengingat apakah saya mengisinya (tiket lotre) atau tidak," tutur Thomas.

"Saya lanjut mengisinya lagi dan keesokan pagi putra saya bertanya kenapa ada dua tiket dengan angka berbeda yang terdaftar? Saya baru menyadarinya. 'Saya pikir saya mengisinya dua kali,'" Thomas menambahkan.

Rupanya dengan dua formulir lotre yang diisinya itu, Thomas menang US$25.000 atau setara Rp363 juta pada pengundian 27 November. Itu merupakan hadiah yang ia bakal terima setiap tahun seumur hidup dalam lotre Lucky for Life.

"Ketika saya menyadarinya bahwa saya menang, saya hanya berbaring di lantai karena sungguh tak percaya. Ini benar-benar berkah," ucap Thomas.

Thomas kemudian memilih langsung menukar dua tiket lotrenya itu dengan uang tunai ketimbang menerima US$25.000 per tahun seumur hidup. Total yang dia uangkan mencapai US$780.000 (Rp11,3 miliar).

Dengan uang tersebut, ia akan membayar utang-utang, membangun bisnis, dan membantu keluarganya termasuk membeli rumah.



(bac/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER