Truk Jatuh ke Sungai Nil, 2 Orang Meninggal

CNN Indonesia
Rabu, 12 Jan 2022 03:10 WIB
Truk jatuh ke Sungai Nil menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan 8 orang lainnya hilang. Ilustrasi Sungai Nil. Truk jatuh ke Sungai Nil menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan 8 orang lainnya hilang. (Foto: AFP/ASHRAF SHAZLY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua orang meninggal dunia akibat sebuah truk jatuh dari feri saat menyeberangi Sungai Nil pada Senin (10/1) malam. Tak hanya itu, insiden tersebut juga membuat delapan orang hilang.

Seperti diberitakan AFP pada Selasa (11/1), kejadian itu terjadi di Delta Nil, utara ibukota Kairo. Insiden bermula ketika sebuah truk hendak melaju ke dalam feri untuk menyeberangi Sungai Nil. Truk tersebut membawa 24 orang.

Namun, truk tersebut malah jatuh dan tenggelam di sungai. Berdasarkan pernyataan kantor kejaksaan, anak-anak termasuk delapan orang yang hilang akibat insiden itu.


Sementara itu, 14 penumpang truk lainnya berhasil diselamatkan. Pencarian orang yang hilang dikabarkan masih berlanjut.

Di sisi lain, kantor kejaksaan mengatakan pihak berwenang telah menangkap pengemudi truk yang terjauh ke Sungai Nil tersebut.

Tak hanya itu, tiga karyawan feri juga telah ditangkap terkait insiden tersebut. Hal itu dikarenakan feri tersebut tidak memiliki lisensi untuk membawa kendaraan.



(AFP/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER