Raja Malaysia Keluar Rumah Sakit, Salat Jumat di Istana

has | CNN Indonesia
Jumat, 28 Jan 2022 16:55 WIB
Raja Malaysia, Sultan Abdullah Ahmad Shah, keluar dari rumah sakit, Jumat (28/1). Ia pun sudah mulai dapat menunaikan salat Jumat di Istana Negara. Raja Malaysia, Sultan Abdullah Ahmad Shah, keluar dari rumah sakit, Jumat (28/1). Ia pun sudah mulai dapat menunaikan salat Jumat di Istana Negara. (AFP/Mohd Rasfan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Raja Malaysia, Sultan Abdullah Ahmad Shah, keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan lutut dan pergelangan tangan. Ia pun sudah mulai dapat menunaikan salat Jumat di Istana Negara.

Kerajaan Malaysia menyatakan bahwa Raja Malaysia keluar dari rumah sakit Institut Jantung Nasional (IJN) pada pagi ini didampingi istrinya, Azizah Aminah Maimunah Iskandariah, sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Sebagaimana dilaporkan kantor berita Bernama, Raja Malaysia sudah dapat langsung mengikuti salat Jumat di surau utama Istana Negara setelah itu.


Pengawas administrasi Istana Negara, Ahmad Fadil Shamsuddin, mengatakan bahwa saat ini, kondisi Raja Malaysia sudah stabil.

Menurutnya, Raja Malaysia masuk rumah sakit mulai akhir pekan lalu untuk menjalani pemeriksaan kesehatan dan perawatan lanjutan.

Ahmad menerangkan, perawatan lanjutan itu berkaitan dengan tindakan medis terhadap lutut dan pergelangan Raja Malaysia sebelumnya.

MalayMail melaporkan, Raja Malaysia memang sempat mengalami cedera ketika berolahraga pada 2020 lalu.

(has/has)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER