Ayah Dubes Kazakhstan Fadjroel Rachman Meninggal Dunia

CNN Indonesia
Kamis, 03 Mar 2022 13:15 WIB
Husaini Suriansyah, ayah Duta Besar RI untuk Kazakhstan dan Tajikistan Fadjroel Rachman meninggal dunia, Kamis (3/3). Husaini Suriansyah, ayah Duta Besar RI untuk Kazakhstan dan Tajikistan Fadjroel Rachman meninggal dunia, Kamis (3/3). (Foto: Istockphoto/ljubaphoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Husaini Suriansyah, ayah Duta Besar RI untuk Kazakhstan dan Tajikistan Fadjroel Rachman meninggal dunia, Kamis (3/3). Husaini wafat pada usia 85 tahun.

"Innalillahi wa Innailaihi raji'un. Wafat ayahanda kami tercinta, H.A. Husaini Suriansyah (85 tahun)," cuit Fadjroel di akun Twitter-nya, @fadjroel, Kamis (3/3).

Fadjroel menjelaskan, ayahanda wafat di Rumah Sakit Ansari Saleh Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dari informasi yang diterima, Husaini wafat sekitar pukul 10.07 WITA.

Rencananya, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Bunyamin Residence Banjarmasin untuk disalatkan sebelum dimakamkan di Alkah Keluarga Muhibbin 4 Martapura, Kabupaten Banjar.

Dalam cuitan lanjutannya, Fadjroel menyampaikan puisi terhadap sang ayah.

"Salju seketika memutih di urat-urat darahku/membekukan dunia hingga ke ujung kenangan masa kecilku/ayahku melambaikan tangan tak kembali/memeluk cinta-Nya, memeluk kerinduan-Nya," cuit Fadjroel.

(dmi/asa)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER