Anak Ridwan Kamil Hilang saat Berenang di Sungai Aare Swiss

rds | CNN Indonesia
Jumat, 27 Mei 2022 07:36 WIB
Anak laki-laki Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz, dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis (26/5). Anak laki-laki Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz, dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aere, Swiss, pada Kamis (26/5). (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anak laki-laki Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz, dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis (26/5).

Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman D Hadad, mengatakan saat ini tim SAR dan pihak berwenang Swiss tengah melakukan pencarian.

"Benar, saat ini sedang dalam pencarian oleh pihak Kepolisian dan SAR setempat. Mohon doanya," ujar Muliaman saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com pada Jumat (27/5) pagi.


Meski begitu, Muliaman belum bisa memberikan kronologi tepatnya insiden itu terjadi.

Pihak keluarga sudah membenarkan peristiwa ini. Melalui keterangan tertulis, perwakilan keluarga menyatakan pencarian masih terus dilakukan.

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," demikian keterangan tertulis pihak keluarga. 

"Kami mohon doa agar Eril (sapaan Emmiril) dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat."

(rds/rds)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER