Kalah dari Johnny Depp, Amber Heard Diajak Menikah Pria Saudi

CNN Indonesia
Senin, 06 Jun 2022 07:26 WIB
Amber Heard mendapat ajakan menikah dari seorang pria Arab Saudi setelah aktris tersebut kalah dari Johnny Depp dalam sidang pencemaran nama baik. Amber Heard kalah dari Johnny Depp dalam kasus pencemaran nama baik. (AP/Michael Reynolds)
Jakarta, CNN Indonesia --

Amber Heard mendapat ajakan menikah dari seorang pria Arab Saudi setelah aktris tersebut kalah dari Johnny Depp dalam sidang pencemaran nama baik.

Pria Arab Saudi tersebut berjanji akan mengisi hidup aktris 36 tahun itu dengan kebahagiaan. Hal tersebut diketahui dari voice note dalam Insta Story akun Instagram Heard.

"Amber, karena semua pintu tertutup untukmu, kamu tidak punya siapa-siapa selain aku untuk menjagamu. Saya perhatikan bahwa beberapa orang membenci dan menggertak Anda, oleh karena itu, saya memutuskan untuk menikahi Anda," kata pria tersebut dalam rekaman suara yang diterima Heard, seperti dikutip dari Gulf News.

"Semoga Allah memberkati kita berdua. Anda adalah berkah tetapi orang-orang tidak menghargai itu. Saya lebih baik dari orang tua itu," kata dia lagi.

Heard naik daun dalam beberapa pekan terakhir setelah berhadapan dengan Johnny Depp yang merupakan mantan suaminya di sebuah sidang kasus pencemaran nama baik berbalut pengakuan kekerasan dalam rumah tangga.

Johnny Depp memenangkan gugatan pencemaran nama baik tersebut setelah hakim memastikan menemukan pencemaran nama baik selama hubungan dua selebritas tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Hakim juga telah memberikan Johnny Depp US$15 juta sebagai ganti rugi. Sementara itu Amber Heard telah memenangkan bagian dari kasus pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp atas artikel di surat kabar swasta.

Pada artikel itu mantan pengacara Johnny Depp menggambarkan klaimnya tentang kekerasan dalam rumah tangga sebagai tipuan.

Hakim lantas memberikan ganti rugi kepada Amber Heard sebesar US$2 juta.

Amber Heard dilaporkan berencana mengajukan banding setelah kalah dalam sidang kasus pencemaran nama baik melawan Johnny Depp.

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER