Pria Malaysia Kabur Pakai Motor Telanjang Usai Diduga Bunuh Istri-Anak

rds | CNN Indonesia
Selasa, 05 Jul 2022 22:38 WIB
Pria di Johor Bahru kabur tanpa busana menggunakan motor setelah dikejar polisi usai diduga membunuh istri dan anak berusia 3 bulan. Pria di Johor Bahru kabur tanpa busana menggunakan motor setelah dikejar polisi usai diduga membunuh istri dan anak berusia 3 bulan. (Foto: iStockphoto/BrianAJackson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kepolisian Malaysia menahan seorang pria yang kabur menggunakan motor tanpa busana setelah dituduh membunuh istri dan bayinya di Johor Bahru, Senin (5/7).

Polisi menemukan jasad seorang wanita berusia 26 tahun dan bayi laki-laki berusia 3 bulan dengan leher tergorok di sebuah rumah di desa Bakar Batu. Polisi menemukan dua jasad itu setelah mendapat laporan dari tetangga.

Kepala Polisi Johor Bahru, Raub Selamat, mengatakan aparatnya melakukan pengejaran selama berjam-jam sebelum akhirnya berhasil menangkap tersangka yang berusia 24 tahun.

Polisi menangkap tersangka di pinggiran Permas Jaya.

Raub mengatakan tersangka bekerja sebagai petugas pembersih kapal. Pria itu ditangkap masih dalam keadaan tanpa busana.

Sejumlah video yang diambil oleh warga sekitar tersebar di media sosial memperlihatkan tersangka mengendarai motornya sambil telanjang.

Tersangka ditahan selama tujuh hari dan bisa menghadapi hukuman mati jika terbukti melakukan pembunuhan.

Dikutip South China Morning Post, ayah dari mendiang istri tersangka mengatakan putrinya menikah tahun lalu.

Sang ayah mengaku telah mendengar desas-desus tetangga kalau putri dan menantunya itu kerap berdebat hebat sebelum insiden terjadi.

"Putri saya bekerja paruh waktu sebagai pembuat makanan ringan dan ketika saya bertemu dengan kemarin, dia adalah dirinya yang biasa. Dia tidak pernah menyebutkan ada masalah pernikahan sebelumnya," katanya kepada kantor berita Bernama.

(rds/rds)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER