Apes! 2 Diplomat Maroko Diskors Usai Dirampok Teman Kencan dari Tinder

CNN Indonesia
Sabtu, 20 Agu 2022 01:43 WIB
Dua diplomat Maroko untuk Kolombia telah diskors dari posisi mereka setelah menjadi korban pembiusan dan perampokan yang dilakukan wanita cantik. Ilustrasi kencan (Brodie Vissers via StockSnap)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua diplomat Maroko untuk Kolombia telah diskors dari posisi mereka setelah menjadi korban pembiusan dan perampokan yang dilakukan wanita cantik yang dikenalnya dari aplikasi kencan.

Kedua diplomat itu yakni seorang penasihat dan akuntan yang bekerja di Kedutaan Moroko di Bogota, Kolombia menghadapi tindakan disipliner karena dinilai merusak reputasi Kementerian Luar Negeri.

"Mereka dapat dipecat dan penyelidikan telah dibuka untuk menentukan apakah mereka akan menghadapi proses hukum," kata seorang sumber seperti dikutip AFP, Jumat (19/8).

Menurut pemberitaan media Kolombia, CityTV para diplomat tersebut harus rela kehilangan ponsel dan tabletnya setelah dibius oleh wanita yang dikenal dari aplikasi Tinder.

"Mereka kehilangan ponsel dan perangkat tablet mereka setelah dibius oleh dua wanita yang mereka temui melalui aplikasi kencan," ujar seorang kepala polisi.

(tim/isn)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER