Tim Ahok Gelar Pengajian Rutin Sampai Hari Pemungutan Suara

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Jumat, 09/12/2016 08:12 WIB
Pengajian akan digelar di posko pemenangan Ahok-Djarot dan di kantor partai pendukung pasangan nomor urut dua ini sampai pemungutan suara pada 15 Februari 2017. Pasangan Ahok-Djarot akan menggelar pengajian rutin setiap hari hingga hari pemungutan suara. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat akan menggelar penggajian rutin setiap hari hingga pemungutan suara selesai dilakukan. Pengajian itu akan diadakan mulai pukul 17.00 hingga 19.30 WIB.

Tim Pemenangan Bidang Kampanye dan Sosialisasi Merry Hotma mengatakan, ide melaksanakan pengajian datang langsung dari pasangan nomor urut dua itu.

"Ini usulan Pak Basuki dan Djarot. Doa dan kerja. Kami lakukan terus sampai Februari," kata Merry setelah menggelar pengajian pertama di Posko Pemenangan di Jalan Borobudur, Jakarta, tadi malam.
Pengajian itu diharapkan dapat menyempurnakan usaha dan kerja yang telah dilakukan oleh Ahok-Djarot untuk berkampanye. Dia juga berharap agar Tuhan meridhoi kampanye Ahok-Djarot.


"Supaya dipercaya oleh rakyat pada 2017. Karena seluruh pekerjaan ini diawali dengan doa," ujarnya.
Merry menjelaskan pengajian itu akan dilakukan secara bergilir oleh lima partai pendukung Ahok-Djarot. Kelima partai itu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hanura, NasDem, Golkar, dan PPP akan mengadakan pengajian di kantor partai masing-masing.

Pengajian itu diisi dengan membaca Al-quran, ceramah keagamaan, doa, zikir dan salawat serta makan bersama. Peserta pengajian datang dari berbagai kelompok mulai dari majelis taklim hingga anak-anak panti asuhan. (sur/sur)