Unggul Versi Hitung Cepat, Djarot Minta Pendukung Lebih Solid

Sisilia Claudea Novitasari | CNN Indonesia
Rabu, 15 Feb 2017 18:04 WIB
Djarot minta para pendukungnya lebih bersemangat untuk menyongsong putaran kedua setelah unggul versi hitung cepat. Djarot minta pendukungnya untuk tetap solid dalam menghadapi putaran kedua. (CNN Indonesia/M Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah unggul versi hitung cepat sejumlah lembaga survei, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat meminta para pendukungnya untuk lebih bekerja keras. Pada putaran kedua nanti, seluruh pendukung dan relawan diminta untuk terus solid dan berjuang.

Dalam keterangannya menyikapi hasil hitung cepat, Djarot mengatakan, semangat lebih besar dibutuhkan untuk menghadapi putaran kedua mendatang.
Djarot memberikan penghargaan setinggi-tingginya pada seluruh warga DKI Jakarta yang telah berpartisipasi dalam Pilkada DKI Jakarta.

Pasangan Ahok, sapaan Basuki dan Djarot bukan lagi milik relawan dan pendukung, tapi juga seluruh warga DKI Jakarta. Karena itu perjuangan mendatang tidak cukup hanya dilakukan di posko pemenangan di Rumah Lembang saja.


"Yang ada di sini menyebar ke seluruh Jakarta," kata Djarot.

Ia mengaku bangga pada warga Jakarta yang tidak takut memilih Ahok-Djarot hari ini sehingga perolehan suara mereka untuk saat ini cukup memuaskan.
Ahok-Djarot didukung oleh empat partai yakni PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, dan Hanura.

Sejauh ini hitung cepat sejumlah lembaga mengungulkan Ahok-Djarot dengan perolehan suara 40-44 persen. Sementara Anies Baswedan-Sandiaga Uno perolehan suaranya 39-41 persen.

Sementara pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni perolehan suaranya belum mencapai 20 persen suara.
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER