Deklarasi Dukungan PKB ke Ahok-Djarot Tinggal Tunggu Waktu

Hafizd Mukti | CNN Indonesia
Senin, 10 Apr 2017 00:23 WIB
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat mengaku telah mendapat dukungan dari DPW PKB Jakarta, dan deklarasi dilakukan dalam waktu dekat. Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia -- DPW PKB DKI Jakarta menyatakan dukungan mereka pada cagub-cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Menurut Djarot, deklarasi dari DPP PKB pada mereka tinggal menunggu waktu saja.

Djarot mengaku sering ditanya soal kapan PKB akan melakukan deklarasi dukungan kepada Ahok-Djarot. Menurutnya yang lebih penting saat ini adalah kerja dan konsolidasi terlebih dulu. Setelah itu, baru dilakukan deklarasi.

"Saya sering ditanya, PKB katanya sudah dukung (Ahok-Djarot), deklarasi kapan. Saya bilang deklarasi menyusul, yang penting kerja dulu, ke bawah dulu, konsolidasi dulu. Baru setelah itu deklarasi itu mantap," kata Djarot saat acara Isra Mi'raj PKB di GOR Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (9/4).


"PKB tinggal menunggu momentum yang tepat untuk deklarasi," imbuhnya.

Djarot mengatakan, dukungan dari PKB sama pentingnya seperti dukungan dari masyarakat Jakarta lainnya. Dia juga berterima kasih pada PKB dan PPP yang sudah bergerak secara masif mensosialisasikan pasangan Ahok-Djarot pada masyarakat di putaran kedua Pilgub DKI 2017.

"Siapapun yang dukung penting, untuk masa depan Jakarta. Jangankan dukungan partai, dukungan perorang juga penting. Kita terima kasih (pada) PKB sudah bergerak kencang di bawah. Begitu juga PPP," ucap Djarot.

"PKB bersama Basuki-Djarot untuk membumikan Islam yang rahmatan lil alamin dan memperkuat Islam ahlisunnah waljamaah. Karena Jakarta milik kita semua," tutupnya.
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER