Logo Kursi Panas DKI 1

Sandi Undang Djarot Makan Malam Bersama

M Andika Putra
Jumat, 21/04/2017 16:28 WIB
Sandi Undang Djarot Makan Malam Bersama Sandiaga mengundang Djarot Saiful Hidayat untuk makan malam bersama. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Jakarta, CNN Indonesia -- Sandiaga Uno mengaku sudah mengundang makan malam Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Santap malam bersama ini dinilai Sandi merupakan bagian dari rekonsiliasi usai Pilkada.

Acara tersebut sudah diagendakan sejak kemarin. Keduaya juga saling berkirim pesan pendek. Namun menurut Sandi, keduanya belum menemukan jadwal yang tepat.

Sandi berharap, malam ini mantan Wali Kota Blitar itu bisa meluangkan waktu untuk memenuhi undangannya.

"Saya mau cek, beliau available nggak malam ini," kata Sandi di Jakarta, Jumat (21/4).

Sebelumnya, Calon Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah bertemu dengan Gubernur Basuki Tjahja Purnama. Pertemuan itu berlangsung di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (20/4) lalu.

Dalam kesempatan itu Ahok mengaku memberi saran pada Anies soal penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P). Mantan bupati Belitung Timur itu meminta Anies menyampaikan pada barisan partai pendukungnya agar penyusunan APBD-P ini tak menemui jalan buntu.
Berdasarkan perhitungan Komisi Pemilihan Umum, Anies-Sandi dinyatakan unggul dalam perolehan suara. Keduanya mendapat dukungan 57,95 persen pemilih di Jakarta mengalahkan petahana Ahok-Djarot yang mendapat 42,05 persen suara.

Dengan selisih yang cukup besar ini, Anies-Sandi bisa dipastikan akan menggantikan Ahok-Djarot untuk memimpin DKI Jakarta hingga 2022. (Suriyanto/Suriyanto)

ARTIKEL TERKAIT
ARTIKEL LAINNYA
0 Komentar