Polisi Olah TKP Jatuhnya Seseorang dari Atap GBK Saat May Day

Christie Stefanie, CNN Indonesia | Jumat, 01/05/2015 19:10 WIB
Polisi Olah TKP Jatuhnya Seseorang dari Atap GBK Saat May Day Polisi mengevakuasi jenazah orang yang terbakar dan jatuh dari atap GBK saat perayaan Hari Buruh Internasional di Gelora Bung Karno, Jumat (1/5). (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jenazah orang yang terbakar dan jatuh dari atap Gelora Bung Karno saat perayaan Hari Buruh Internasional sore tadi baru saja dievakuasi.

Pantauan CNN Indonesia, polisi saat ini tengah menggelar olah kejadian tempat perkara di GBK. Ada sekitar 20 orang petugas kepolisian di lokasi jatuhnya korban di dalam GBK.

Sore tadi, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Unggung Cahyono memantau lokasi kejadian. Namun tak lama berada di GBK, Unggung langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian tanpa memberikan pernyataan.


Insiden jatuhnya orang dari atap GBK terjadi sore tadi saat penyanyi Ahmad Dhani menghibur ribuan buruh yang hadir. Di tengah-tengah lagu ketiga, sesosok tubuh yang terbakar jatuh dari atap GBK.

Dhani langsung menghentikan aksi panggungnya. "Saya tidak bisa lanjut nyanyi kalau ada jenazah di belakang panggung, polisi tolong evakuasi," kata Dhani.

Penyelenggara Hari Buruh langsung menghentikan acara tersebut dan meminta buruh yang hadir untuk meningalkan lokasi. Sementara petugas kepolisian yang ada langsung memasukan jenazah ke dalam kantong mayat. Hingga saat ini belum ada konfirmasi terkait identitas orang yang jatuh tersebut.(Baca juga: Seseorang Terbakar dan Jatuh dari Atap GBK saat May Day) (sur/sur)