Cucu Jokowi Laki-laki, Ahok Sebut Bawa Hoki

Priska Sari Pratiwi, CNN Indonesia | Kamis, 10/03/2016 15:08 WIB
Cucu Jokowi Laki-laki, Ahok Sebut Bawa Hoki Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberi selamat atas kelahiran cucu Jokowi. (REUTERS/Darren Whiteside)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberi selamat atas kelahiran cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari putra pertama Gibran Rakabuming Raka yang menikah dengan Selvi Ananda.

Ahok, sapaan Basuki, menyebutkan, kelahiran cucu pertama yang berjenis kelamin laki-laki ini diyakini akan membawa keberuntungan.

"Selamat, buat orang Jawa dan turunan Cina itu dapat anak cowok suatu hal yang baik. Saya kira kalau orang-orang Tionghoa bilang ini hoki banget-lah, cucu pertama lahir laki-laki," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (10/3).


Kendati demikian ia mengaku belum mengucapkan langsung pada Presiden Jokowi. Mantan Bupati Belitung Timur ini berniat mengirimkan karangan bunga ke Solo.

"Belum ngucapin kan tadi ada peresmian RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak). Nanti kirim bunga aja ke Solo," tuturnya.

Seperti diketahui, cucu pertama Presiden Jokowi lahir di Solo tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Anak pertama dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu berjenis kelamin laki-laki.

Jokowi akan terbang ke Solo untuk menjenguk cucu pertamanya tersebut. Jokowi sejak pagi tadi berada di Tanjung Priok untuk meresmikan 11 Pusat Logistik Berikat di seluruh Indonesia. (bag)