Ahok: Saya Sama Djan Faridz Dekat, Sama Lulung Baik

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Jumat, 07/10/2016 12:35 WIB
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut dirinya punya hubungan komunikasi baik dengan Djan Faridz, Dimyati Natakusumah, bahkan Abraham 'Lulung' Lunggana. Ahok menyebut punya hubungan komunikasi baik dengan PPP kini Djan Faridz, termasuk Dimyati Natakusumah dan Lulung. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan mengantongi dukungan dari petinggi Partai Persatuan Pembangunan kubu Djan Faridz di Pilkada DKI Jakarta 2017. Salah satunya, ujar Ahok, ialah Achmad Dimyati Natakusumah yang menjabat Sekretaris Jenderal PPP kubu Djan.

"Dimyati dari dulu udah bilang, pokoknya gue pasti dukung lo deh. Secara pribadi, dia udah lama bilang dukung saya," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (7/10).

Bakal calon petahana itu mengklaim memiliki hubungan dan komunikasi yang baik dengan Dimyati sejak masih menjadi anggota DPR pada 2009. Demikian pula dengan Djan Faridz dan Abraham Lunggana alias Haji Lulung.


"Saya sama Djan Faridz deket kok. Lulung juga baik-baik saja sama saya. (Ribut sama) Lulung kan cuma masalah UPS," ujar Ahok.
Meski demikian, Ahok mengaku tak tahu PPP bakal memberikan dukungan untuknya.

Siang ini PPP kubu Djan Faridz bakal mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Pengumuman digelar di kantor Dewan Pimpinan Pusat PPP, Menteng, pukul 13.30 WIB.

Di sisi lain, PPP kubu Romahurmuziy bergabung dengan Poros Cikeas mengusung duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.
(agk)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK