Diduga Pukul 46 Murid, Kepala Sekolah di Riau Ditangkap

Joko Panji Sasongko, CNN Indonesia | Minggu, 05/02/2017 14:31 WIB
Diduga Pukul 46 Murid, Kepala Sekolah di Riau Ditangkap Ilustrasi penangkapan. (Keith Allison/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kepolisian Sektor Panipahan Kabupaten Rokan Hilir, Riau meringkus Kepala Sekolah Menengah Pertama Yayasan Kartini, MS (31), karena diduga melakukan kekerasan terhadap 46 muridnya di ruang kelas.

Kepala Bidang Humas Polda Riau, Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo mengatakan, MS ditangkap laporan salah satu orang tua korban.
"Tersangka memukul para korban sebanyak 46 orang ada yang satu kali dua kali," kata Guntur di Pekanbaru, Sabtu (4/2) seperti diberitakan Antara.

Dari hasil penyidikan sementara diketahui, pemukulan terjadi di salah satu ruang kelas SMP Yayasan Kartini pada hari Kamis (2/2), sekitar pukul 08.00 WIB.


MS diduga marah dan memukul bagian kanan dan kiri pipi, serta bagian belakang karena ada sejumlah muridnya membolos sehari sebelumnya.
Akibat pemukulan itu, sejumlah anak mengalami memar dan luka lecet. Kepolisian juga telah melakukan visum terhadap para korban dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait dengan peristiwa tersebut.

Selain itu, para korban juga telah dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Rokan Hilir untuk menjalani pemulihan mental. (Antara/sur)