Anies Baswedan Jenguk Novel di RS Mitra Keluarga

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Selasa, 11/04/2017 08:34 WIB
Penyidik KPK Novel Baswedan disiram air keras usai salat subuh di dekat rumahnya. Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menjenguk sepupunya itu. Anies Baswedan bakal segera menjenguk Novel Baswedan. (Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menjenguk sepupu sekaligus salah satu penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang disiram air keras, Selasa (11/4) usai salat subuh di masjid dekat rumahnya.

Anies menyampaikan rencananya itu ketika awak media ingin melakukan wawancara di kediamannya di Lebak Bulus Dua, Jakarta Selatan, Selasa (11/4).

"Ini teman-teman media ada program khusus tidak? Karena saya mau ke rumah sakit, kalau tidak ada program khusus nanti wawancara di sana saja," kata Anies kepada media, Selasa (11/4).



Anies pun membenarkan saat ditanya apakah dia bakal membesuk Novel di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Kelapa Gading, Jakarta Utara. Diketahui, Novel mendapat perawatan di tumah sakit tersebut.

Saat ini, Anies masih melakukan wawancara eksklusif dengan salah satu media swasta. Wawancara itu tetap dilanjutkan lantaran sudah masuk dalam jadwal kampanye Anies.

"Ini wawancara nanti dicepatkan," kata Anies.


Novel disiram air keras, usai salat subuh di masjid dekat rumahnya pagi tadi. Ia saat ini tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Informasi yang saya terima begitu. Saya dikabari ibu," kata kakak Novel, Taufik Baswedan seperti dilansir dari Detikcom.

Saat ini keluarga termasuk Taufik tengah menuju rumah sakit. Belum diketahui pelaku penyiraman terhadap Novel.