logo CNN Indonesia

Djarot Ancam Tutup Diamond Karaoke Terkait Sabu Indra Piliang

, CNN Indonesia
Djarot Ancam Tutup Diamond Karaoke Terkait Sabu Indra Piliang Di tempat hiburan itu, politikus partai Golkar Indra J Piliang ditangkap setelah kedapatan menggunakan sabu-sabu bersama kedua rekannya. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengancam segera menutup Diamond Karaoke yang berada di kawasan Tamansari, Jakarta Barat terkait dengan dugaan sabu yang beredar di sana.

Di tempat hiburan inilah politikus partai Golkar Indra J Piliang ditangkap setelah kedapatan menghisap sabu-sabu bersama kedua rekannya.

Djarot menyebut penutupan ini akan dilakukan olehnya jika tempat hiburan itu kedapatan memasok langsung barang haram yang diketahui digunakan oleh Indra saat digerebek oleh pihak kepolisian.

"Kalau ketahuan disediakan dari dalam itu tanpa ampun langsung kita tutup tempat hiburannya," kata Djarot di kawasan Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/9).
Namun, untuk saat ini pihaknya akan melakukan investigasi mendalam terkait tempat hiburan malam itu yang diketahui telah dua kali pihak kepolisian melakukan penangkapan atas kasus serupa.

Djarot sendiri menyebut pihaknya saat ini telah mengutus Dinas Pariwisata untuk segera melakukan investigasi dan memeriksa semua surat izin serta dugaan tempat karaoke tersebut menyediakan narkotika.

Seperti diberitakan sebelumnya, Politikus muda Partai Golkar, Indra Jaya Piliang ditangkap polisi pada Rabu (13/9) malam di sebuah ruang karaoke di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Penangkapan Indra terkait kasus narkotik.
(asa/asa)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video