Anak Risma Ikut Pertemuan di Rumah Megawati

Tiara Sutari, CNN Indonesia | Sabtu, 14/10/2017 20:30 WIB
Anak Risma Ikut Pertemuan di Rumah Megawati Putra Tri Rismaharini, Fuad Bernardi ikut hadir dalam pertemuan Megawati dengan sejumlah kepala daerah di Teuku Umar, Jakarta Pusat. (ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anak Wali Kota surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi mendatangi kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputi, Sabtu (14/10). Dia ikut dalam pertemuan sejumlah Kepala Daerah dengan Ketua Umum PDIP itu.

Fuad tiba di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, mengggunakan Ojek Online.

Kepada wartawan, Fuad mengaku naik ojek dari Stasiun Senen. Usai tiba di rumah Megawati, Fuad yang juga kader PDIP langsung disambut Sekjen PDIP Hasto Kristianto.


"Iya naik ojek," kata Fuad.
Fuad mengatakan, kedatangannya ke rumah Megawati hanya untuk membantu mempersiapkan teleconference Megawati dengan Risma yang saat ini tengah berada di Tokyo, Jepang.

"Bantu ibu dan Bu Mega nanti teleconference, saya disuruh bantu saja," kata dia.
Menurut Fuad tidak ada pesan khusus yang dititipkan oleh ibunya untuk disampaikan kepada Megawati. Bahkan, dia mengaku tidak tahu agenda pembicaraan antara keduanya saat teleconference.

"Saya tidak tahu, pesannya saya hanya disuruh bantu proses video call nanti," kata dia.

Megawati mengumpulkan sejumlah kepala daerah di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Pengumpulan kepala daerah itu disebut berkaitan dengan deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.

Deklarasi itu sendiri rencananya akan dilaksanakan besok siang, Minggu (15/10).

Sejumlah kepala daerah yang dipanggil adalah Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Kemudian, Bupati Trenggalek Emil Dardak dan Bupati Ngawi Budi Sulistiono.

Kemudian, Ketua DPD PDI Perjuangan Kusnadi, dan Azwar Anas yang sekarang menjabat Bupati Banyuwangi. Tokoh lain yang juga ikut dipanggil adalah, Djarot Saiful Hidayat.