FOTO: Tanda Cinta Warga Jakarta untuk Djarot

Andry Novelino & Hesti Rika, CNN Indonesia | Minggu, 15/10/2017 17:32 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Warga DKI Jakarta larut dalam penyampaian apresiasi kepada Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 yang dipimpin Jokowi, Ahok, dan Djarot.

Warga mulai berdatangan dari siang hingga malam di acara Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017, Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (14/10).  (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Kegiatan diselenggarakan sebagai penyampaian apresiasi kepada Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 yang dipimpin Jokowi, Ahok, dan Djarot. di Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (14/10). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Warga menggunakan atribut pakaian daerah saat acara penyampaian apresiasi kepada Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 yang diselenggarakan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Warga menggunakan atribut saat menghadiri acara apresiasi sekaligus perpisahan Gubernur DKI Jakarta Djarot. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Penyanyi senior Titiek Puspa menjadi salah satu pengisi acara Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.  (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Ratusan warga memenuhi Lapangan Banteng untuk melakukan pelepasan terhadap gubernur 'jomblo' Djarot yang menjabat selama lima bulan terakhir.  (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Selain di Lapangan Banteng, acara perpisahan Djarot juga diselenggarakan di Balai Kota. Agenda pembacaan puisi dan iringan musik biola dari komunitas musikal Taman Suropati menjadi salah satu cara warga melepas sang mantan Gubernur. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Djarot dan istri disambut salam perpisahan oleh para pegawai di Balaikota, saat pelepasan menaiki kereta kencana. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Pawai pelepasan gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menggunakan kereta kencana dari Balai Kota menuju Gedung Joang 45 pada Minggu (15/10). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Djarot menyempatkan diri untuk turun dari kereta kencana yang ditumpanginya untuk sekedar menuruti bermintaan berswafoto dengan warga. (CNN Indonesia/Andry Novelino)